18 Pejabat Eselon dan Administrator Dilantik Bupati Solok H Epyardi Asda

18 Pejabat Eselon dan Administrator Dilantik Bupati Solok H Epyardi Asda
Foto: Istimewa

Mari berkomitmen untuk bekerja secara bersungguh-sungguh dengan target yang telah diberikan.

“Walaupun dalam waktu yang singkat, saya sudah memilih bahwa saudara adalah orang yang layak mengemban jabatan ini. Pada hari ini sudah menjadi tanggung jawab kita semua, dan saya sebagai bupati bertanggung jawab penuh kepada kemajuan Kabupaten Solok,” ujarnya serius.

Tak lupa bupati juga mengingatkan, salah satu penyebab terjadinya korupsi adalah karena menempatkan ASN tidak sesuai pada tempatnya, apalagi mendapatkan jabatan dengan cara yang tidak baik.

“Sesungguhnya kemajuan Kabupaten Solok ada di tangan kita. Maka dari itu saya tegaskan kembali, bahwa tidak ada di antara bapak/ibu yang mendapatkan jabatan ini dengan cara yang tidak baik,” ujar Epyardi Asda mengingatkan.

18 Pejabat Eselon dan Administrator Dilantik Bupati Solok H Epyardi Asda

Epyardi Asda juga mengajak pejabat yang baru dilantik, agar menamkan persatuan, saling bekerjasama dan bahu-membahu untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Solok yang Berjaya.

“’Mambangkik Batang Tarandam’ menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat. Saya berharap kepada bapak/ibu, bahwa kita akan bersama membangun kampung halaman kita, dan membangun masyarakat Madani yang adil, makmur dan sejahtera,” ujar Bupati Solok H Epyardi Asda MMAR mengakhiri. * B1N Paisal/y