Wakapolda Sumut Sidak Polsek Biru-biru Polresta Deliserdang

Wakapolda Sumut Sidak Polsek Biru-biru Polresta Deliserdang

Deliserdang-Beritasatunews.id | Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Utara (Sumut), Brigjen Pol Rony Samtana, SIK, M.T.C.P, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Kepolisian Sektor (Polsek) Biru-Biru Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deliserdang, Minggu (2/5/2024).

Saat tiba, Waka Polda Sumut langsung Sidak dan mengecek semua fasilitas dan kebersihan markas komando (Mako), Polsek Biru-Biru, khususnya kondisi Mako Polsek.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kinerja Polsek Biru-Biru sudah sesuai dengan protap yang sudah berlaku atau belum.

Selain itu, peninjauan Polsek Biru-Biru dilakukan Wakapolda juga untuk mengecek bagaimana kesiapsiagaan personel untuk melayani warga.

Dalam sidaknya, Jenderal berpangkat bintang satu tersebut, langsung didampingi oleh Kapolsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang, AKP Natanail Sitepu, SH, MH.

Usai sidak, kepada awak media Kapolsek Biru biru mewakili Kapolresta Deliserdang mengatakan, kedatangan Wakapolda Sumut ke wilayah hukum (Wilkum) Polsek Biru-biru adalah untuk memastikan kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas, fasilitas dan kebersihan Mako.

Termasuk memantau personel pada ploting pembagian tugas di pengamanan (PAM) percepatan pembangunan Bendungan Lau Simeme dan dipastikan kesiapsiagaan personel dalam keadaan siaga serta baik, ungkapnya. * B1N-Ron