Untuk Kemajuan Langkat, Pemkab Laksanakan Koordinasi dan Audiensi

oleh -12 views
Untuk Kemajuan Langkat, Pemkab Laksanakan Koordinasi dan Audiensi
Foto: Ist

LangkatBeritasatunews.id | Untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat terus giat melaksanakan audiensi, koordinasi dengan berbagai pihak untuk sinergitas pembangunan.

Seperti dilakukan Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langkat, Muttaqin Harahap SH MH, bertempat di ruang kerja Kajari Langkat, Stabat, Selasa (25/1/2022). 

Silahturahmi Syah Afandin disambut Kajari Langkat didampingi Kasi Pidsus M Junio Ramandre SH MH, bersama Kasi Intel Boy Amali SH MH. 

Sementara Syah Afandin didampingi Sekdakab Langkat dr H Indra Salahuddin MKes MM, Inspektur Langkat H Amril SSos MAP serta Kepala BPKAD Drs M Iskandarsyah. 

“Giat ini dalam rangka silaturahmi, mempererat sinergitas dan harmonisasi Pemkab dengan Kejaksaan Negeri Langkat, serta untuk kemajuan Langkat ke depannya,” sebut Syah Afandin. 

Untuk Kemajuan Langkat, Pemkab Laksanakan Koordinasi dan Audiensi

Selain itu, Sekda sebelumnya menerima audensi Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia (UPMI) dan KPP Pratama Binjai, di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (25/1/2022). 

Wakil Rektor II UPMI Dr Epi Supriyani Siregar MPD Pada kesempatan itu menyampaikan, audiensi dalam rangka Kuliah Kerja Nyata Mandiri (KKN-M) dan Program Praktik Pengalaman Lapangan (P-PPL).

KKN-M akan dilaksanakan pada 29 Januari sampai 29 Maret 2022, di Kecamatan Gebang dan Kecamatan Kuala. 

Giat tersebut melibatkan total 86 mahasiswa yang akan dibagi dalam dua wilayah tersebut.